Tutorial memakai Kerudung Panjang Gypsy

kerudung gypsy

Pernahkah Anda mengenakan jilbab atau kerudung gypsy? Mungkin sebagian dari Anda ada yang belum pernah memakai jilbab model gypsy kan ladies? Nah, ini bisa Anda jadikan rekomendasi gaya berhijab terbaru Anda ya ladies. Cara memakainya memang hampir saja tidak jauh berbeda dengan cara Anda memakai jilbab atau kerudung seperti biasanya, hanya karena bentuk dari hijabnya yang panjang ini, yang menjadikannya ada beberapa teknik yang wajib Anda ketahui, supaya menciptakan suatu style hijab yang modis dan menarik layaknya seorang artis ibukota. Khusus dengan kerudung panjang gypsy atau yang kerap sekali disebut dengan kerudung arab ini, akan diberikan sebuah sentuhan aksesoris bross atau manik-manik yang agak besar, sebagai pemanis penampilan berhijab Anda. Nah, pastinya ladies semua sudah penasaran kan dengan tutorial berhijabnya? Berikut ini salah satu tutorial memakai kerudung panjang gypsy yang bisa Anda contoh, antara lain :

  1. Awalnya Anda terlebih dulu harus menggunakan inner ninja, tetapi jika hal ini dirasa kurang membuat bagus dalam mengkreasikan hijabnya, Anda bisa mengenakan ciput ninja.
  2. Kemudian Anda pasangkan kerudung gypsy di atas kepala Anda lalu Anda bawa kebelakang ujung kedua ujung kerudung Anda.
  3. Langkah selanjutnya Anda ambil lagi kedua dari ujung kerudung gypsy Anda yang ada di bagian depan, kemudian sematkan dengan jarum pentul dan rapatkan.
  4. Bawa kerudung Anda ke bagian atas dari ujung kerudung sisi yang paling panjang yang ada maniknya tersebut, lalu lilitkan sampai kesamping kepala Anda.
  5. Rapikan lagi bagian kerudung yang ada di bawah leher Anda supaya terlihat rapat dan rapi, ikat kedua ujung kerudung gypsy yang Anda kenakan.
  6. Untuk mempercantik penampilan Anda, bisa ditambahkan dengan sebuah aksesoris atau pun manik-manik sesuai dengan selera Anda sendiri.

Nah, sekarang sudah terlihat kan ladies hasil kreasi kerudung gypsy yang cantik dan menawan? Dengan mengikuti langkah di atas sekarang Anda sudah membuktikannya sendiri jika dengan kerudung gypsy Anda sudah bisa tampil modis. Sekian dari tutorial memakai kerudung panjang gypsy semoga ada manfaatkan bagi wanita muslimah semuanya.

0 Shares:
You May Also Like