Tutorial Memakai Hijab Pashmina Untuk Wajah Bulat

hijab pashmina

Anda kurang peraya diri memakai model hijab yang lain dikarenakan oleh masalah dengan bentuk wajah yang bulat tersebut? Tetapi apabila Anda mengenakan model hijab yang itu-itu melulu, tidaklah sangat membosankan? Semestinya Anda tidak perlu resah dan khawatir, sebab kali ini akan disajikan sebuah informasi penting untuk mengatasi segala permasalahan Anda tersebut, yang akan menjelaskan sebuat tutorial berhijab yang bisa Anda gunakan untuk Anda yang mempunyai bentuk wajah bulat. Ingin tahu bagaimanakah tutorial berhijabnya? Namun, sebelum Anda melangkah lebih dalam lagi, ada baiknya apabila Anda terlebih dulu mengetahui bahan yang harus Anda siapkan, seperti  hijab pashmina , hijab maroko, dan jarum pentul. Nah, setelah semua bahan tersebut Anda siapkan, saatnya Anda duduk manis dan siapkan diri Anda untuk menyimak langkah demi langkah tutorial memakai hijab pashmina untuk wajah bulat di bawah ini.

  1. Awali langkah pertama dengan mengenakan hijab maroko yang sudah Anda siapkan, usahakan untuk menggunakan hijab maroko ini disesuaikan dengan kenyamanan Anda ya ladies?
  2. Selanjutnya Anda ambil hijab pashmina Anda dan tempatkan di bagian atas kepala dengan menjadikan ujung hijan sebelah kiri lebih panjang dari ujung hijab sebelah kanannya. Untuk wajah bulat Anda, posisikan setengah bagian hijab Anda menutupi pipi Anda.
  3. Kemudian Anda ambil bagian hijab kiri dan letakan pada bagian hijab yang kanan lalu tempatkan di bagian hijab sebelah kanan menyerong. Dan rekatkan dengan jarum pentul.
  4. Ambilah bagian ujung hijab yang kanan ke ujung hijab sebelah kiri, lalu Anda lilitkan kebelakang dan letakkan kebagian kenan sehingga menumpuk kebagian sebelumnya, dan sematkan jarum pentul agar merekat.
  5. Untuk menambahkan aksen penampilan yang lebih anggun, Anda juga bisa menambahlan sebuah aksesoris hijab sesuaikan saja dengan selera Anda.

Nah, selesai ladies, gimana mudah bukan tutorial berhijab di atas? Dengan metode dan bahan yang mudah sekali Anda jumpai, Anda bisa mempraktekkannya sendiri di rumah. Sekian dari tutorial memakai hijab pashmina untuk wajah bulat yang akan menjadikan penampilan Anda tampak lebih cantik dan terlihat lebih memukau.

0 Shares:
You May Also Like