Tutorial Hijab Pashmina Style Santai

hijab pashmina

Tutorial hijab yang setiap tahunya selalu muncul dengan kreasi-kreasi terbaru yang memberikan sebuat tata cara berhijab yang mana mampu menginspirasi banyak para remaja untuk beralih menggunakan hijabnya disetiap aktifitas sehari-harinya. Kreasi hijab yang seakan-akan tidak ada hentinya diperbincangkan, yang mana dulunya gaya atau pun model berhijab yang selalu hadir dengan gaya yang sangat sederhana yang hanya itu-itu saja,kini kehadiran hijab sudah memiliki aneka macam model dan juga gayanya di dalam berhijab. Dan salah satunya adalah dengan model hijab pashmina style santai ini. Yang mana gaya berhijab ini sangat pas untuk acara santai Anda bersama teman, keluarga, saudara, atau pun kekasih Anda. Nah, penasaran kan dengan gaya atau model hijabnya? Sebelum Anda simak tata cara berhijabnya, Anda harus menyiapkan bahan-bahan berhijabnya yakni, hijab sifon panjang atau hijab pashmina bahan sifon, ciput ninja, dan jarum pentul. Setelah semua bahan sudah Anda siapkan, mari Anda simak tutorial hijab pashmina style santai berikut ini.

  1. Pakaikan terlebih dulu ciput ninja Anda sebelum memulai mengkreasikan hijab Anda di atas kepala. Pastikan ya ladies, tidak ada bagian kepala, rambut, dan juga leher yang terlihat.
  2. Lalu kenakan hijab pashmina Anda di atas kepala dengan menjadikan ujung hijabnya yang memiliki panjang berbeda.
  3. Ambil bagian sisi hijab Anda lalu letakkan pada bagian belakang sebelah kepala serta jangan lupa untuk menyematkan jarum pentul supaya merekat dan tidak terlepas.
  4. Untuk bagian sisi hijab Anda yang paling panjang Anda bentangkan kemudian Anda putar hingga ke bagian belakang dan selipkan ujung hijab Anda kedalam scarf. Dan rapikan.
  5. Dan ujung dari scarf yang panjang tersebut Ana sematkan lagi pada sisi sebelah telinga Anda buat berlawanan. Bagian hijab yang paling pendek biarkan saja terurai.

Selesai ladies, selamat ya Anda berhasil mengenakan kreasi hijab pashmina di atas dengan cukup baik. Gimana? Simpel dan juga sangat praktis kan ladies? Nah, semoga dengan adanya tutorial hijab pashmina style santai di atas cocok untuk Anda gunakan pada acara non formal atau pun acara yang santai.

0 Shares:
You May Also Like