Tutorial Hijab Pashmina Kaos Terbaru Untuk Wajah Bulat

tutorial hijab pashmina

Kurang percaya diri dengan wajah bulat Anda? Ladies, jangan bersedih dulu dengan bentuk wajah yang Anda miliki ya? Sebab masih ada kok cara menyamarkan wajah bulat Anda agar tampak lebih tirus, contohnya saja dengan gaya hijab pahmina yang satu ini, yang mana akan membuat wajah bulat Anda tampil semakin cantik dan menarik. Jadi, siapa bilang, ladies yang memiliki bentuk wajah bulat tidak bisa tampil cantik dengan hijab? Hijab pashmina merupakan sebuah hijab yang pas untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, sebab hijab pashmina ini memiliki ukuran hijab yang lebih besar dan lebih panjang, dibandingkan dengan hijab yang lainnya. Selain itu hijab pashmina ini juga sangat digemari oleh banyak para hijaber, karena dengan mengenakan hijab pashmina mereka bisa lebih leluasa dalam mengkreasikannya. Nah, gimana ladies tertarik untuk mencoba mengenakan hijab pashmina untuk wajah bulat Anda? Jika iya, silakan tutorial hijab pashmina kaos terbaru untuk wajah bulat Anda simak berikut ini.

  1. Pakaikan inner hijabnya terlebih dulu untuk menutupi bagian leher Anda, selain inner hijab Anda juga bisa menggunakan ciput ninja juga ya ladies.
  2. Pasangkan hijab pashmina Anda di atas kepala, dengan ukuran hijab kanan lebih panjang dibanding ukuran hijab yang kiri.
  3. Ambil uraian hijab yang sebelah kiri dan bawa pada hijab yang sebelah kanan Anda, rapikan dengan menggunakan jarum pentul untuk merekatkan hijab Anda ke bagian inner yang Anda kenakan.
  4. Lalu Anda ambil juga uraian hijab yang sebelah kanan, dan tarik hingga ke bagian atas kepala Anda.
  5. Ambilah bross cantik untuk merekatkan hijab Anda, supaya tampilan hijab Anda terlihat lebih menarik.
  6. Terakhir Anda rapikan bagian hijab Anda yang terlihat kurang rapi supaya menciptakan penampilan hijab sesuai dengan keinginan Anda

Nah, gimana ladies tutorial hijab pashminanya? Ternyata sangat mudah bukan? Semoga dengan kemudahan cara berhijab di atas bisa menginspirasi Anda semua yang ingin tampil cantik dan wajah Anda akan tampak lebih tirus. Selamat mencoba tutorial hijab pashmina kaos terbaru untuk wajah bulat dan terima kasih.

0 Shares:
You May Also Like