Tutorial Hijab Paris Untuk Wajah Bulat Anda

tutorial hijab paris

Mempunyai bentuk wajah bulat memang terbilang sedikit lebih sulit ketika Anda mengenakan hijabnya, karena dengan bentuk wajah yang seperti ini Anda seringkali bermasalah dengan model hijab yang sesuai untuk Anda kenakan. Selain itu, bentuk wajah bulat ini, jarang sekali mendapat model hijab yang cocok, sehingga jika Anda sedikit salah memilih model hijabnya, maka yang terjadi adalah tampilan Anda menjadi kurang enak dipandang. Tetapi Anda tidak perlu khawatir ya ladies, sebab dengan adanya tutorial hijab paris untuk wajah bulat Anda ini, akan mengatasi segala keluh kesah Anda dalam berhijab. Tutorial hijab ini juga menjadikan Anda kembali bangkit dan lebih percaya diri lagi, serta menjadikan penampilan Anda memukau. Anda ingin tahu tutorialnya? Sebelum Anda menyimak langkah memakai hijabnya sebaiknya Anda persiapkan terlebih dulu bahan-bahannya, seperti 1 buah hijab paris, 1 buah hijab maroko, dan beberapa jarum pentul. Setelah itu yuk simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Seperti biasa, kenakan dulu hijab moroko Anda dan usahakan untuk tidak terlalu erat mengikat bagian leher Anda, sesuaikan saja dengan kenyamanan Anda.
  2. Lipat hijab paris atau segi empat menjadi bentuk segitiga, kenakan pas diatas kepala, dan pastikan jika kedua ujungnya mempunyai ukuran yang sama panjang. Karena wajah Anda bulat, pastikan mengenakan hijabnya tepat menutupi setengah dari area pipi Anda.
  3. Lalu sematkan jarum pentul pada area pipi sebelah kiri.
  4. Tarik bagian hijab sebelah kiri ke bagian hijab sebelah kanan lalu rekatkan dengan jarum pada ujung hijab yang berada di sebelah pipi kiri Anda.
  5. Sematkan jarum pentul juga pada hijab yang ada disebelah kanan.
  6. Tarik ujung hijab yang kanan dan lipatlah keatas, dengan memberikan sedikit ruang, untuk membuat efek melengkung, dan beri jarum pentul di bagian tengahnya.
  7. Untuk sisa hijabnya, Anda bisa melipatkan lalu memutarkan menjadi bentuk lingkaran, lalu berikan jarum untuk merekatkannya, dan berikan juga jarum pentul pada pipi sebelah kanan.

Kini tutorial mengenakan hijab untuk wajah bulatnya sudah selesai, dan Anda pun juga bisa mempraktekkannya di rumah dengan mengikuti langkah di atas. Semoga dengan adanya tutorial hijab paris untuk wajah bulat Anda memberikan manfaat bagi Anda semua.

0 Shares:
You May Also Like