Tutorial Hijab Paris Segitiga Yang Praktis Dan Simpel

tutorial paris segitiga

Tutorial berhijab kali ini dikhususkan untuk Anda semua yang baru saja memutuskan untuk mengenakan hijabnya dan masih saja kesulitan bagaimanakah cara menggunakan hijabnya dengan gaya yang cukup praktis da juga simpel. Ini dia ladies, sebuah informasi kreasi hijab yang akan memberikan sebuah tutorial hijab paris segitiga yang praktis dan simpel. Model hijab yang seperti inilah yang pas untuk Anda yang kurang sekali menyenangi gaya maupun gaya berhijab yang terlalu rumit dan yang bisa dibilang terlalu ribet. Selain itu, model hijab yang seperti ini juga sangat cocok sekali untuk menemani Anda ketikan akan hang out bersama sahabat-sahabat Anda, atau barangkali sekedar menemani Anda untuk berkumpul bersama teman-teman Anda. Yang pastinya meskipun Anda hadir dengan sebuah balutan busana muslim, bukan berarti Anda jugatidak bisa berekspresi dengan gaya Anda yang lebih charming. Mau tahu kan gimana cara mengaplikasikan hijab paris segitiganya? Berikut ini merupakan penjelasan selengkapnya.

  1. Langkah pertama Anda ikat terlebih dulu rambut Anda kemudian kenakan hijab maroko atau pun inner hijab Anda. Pastikan rambut dan juga leher Anda tertutup dengan baik.
  2. Ambil hijab paris Anda dan bentuk menjadi segitiga, setelah itu Anda posisikan hijab paris tersebut di atas kepala, tempatkan senyaman mungkin .
  3. Buat ujung hijab paris yang sebelah kanan dan sebelah kiri Anda memiliki panjang hijab yang sejajar.
  4. Kemudian lanjutkan dengan meletakkan hijab Anda di bagian wajah supaya terlihat beraturan dan juga rapi. Lalu tariklah bagian hijab yang sebelah kirinya ke bagian hijab yang ada disebelah kanan pipi Anda, tepat pada bagian pelipis, rekatkan dengan menggunakan jarum.
  5. Untuk hijab Anda yang sebelah kanan juga Anda rekatkan dengan cara yang sama.
  6. Terakhir Anda tarik lagi hijab yang sebelah kanan Anda untuk di bawa kesebelah kiri lalu tempatkan pada bagian atas kepala Anda hingga berada didekat kunciran rambut Anda. Amankan lagi hijab Anda dengan menggunakan jarum pentul.

Gimana menurut Anda ladies? Mudah bukan menerapkan gaya berhijab di atas? Dengan mencoba kreasi hijab tersebut pastinya tampilan Anda yang begitu simpel itu menjadi lebih cantik. Kini dengan tutorial hijab paris segitiga yang praktis dan simpel Anda pun siap untuk menghadapi setia aktifitas di hari ini.

0 Shares:
You May Also Like