Tips Hijab Menutup Dada dengan Perpaduan Dua Warna

tips hijab menutup dada

Sekarang ini semakin banyak wanita muslimah yang sudah menggunakan hijab, terutama di negara Indonesia. Perubahan ini merupakan hal yang baik, karena ketika wanita sudah mulai menggunakan hijab berarti sudah  melaksanakan salah satu bentuk ibadah. Adapun salah satu syarat pemakaian hijab yang seuai menurut ajaran agama adalah menggunakan hijab yang sampai menutup area dada dan kain tidak tembus pandang. Memang untuk saat ini banyak wanita yang memakai hijab, tetapi tubuh area dada belum  tertutupi. Bisa dikatakan masih belum syar’i. Namun tidak ada salahnya jika  Anda mulai belajar memakai hijab yang menutup dada.

Anda bisa menggunakan hijab apapun yang dimiliki untuk menutup area bagian dada. Bisa juga dengan menggunakan hijab segi empat, segi tiga, persegi panjang dan masih banyak jenis hijab lainnya. Tapi yang lebih maksimal untuk menutup area bagian dada Anda, yaitu salah satunya dengan menggunakan hijab segi empat. Karena dengan menggunakan hijab segi empat penampilan Anda akan tambah feminim, cantik, santun dan anggun. Kali ini kami akan memberikan informasi tips berhijab dengan menutup area bagian dada yang dipadukan dengan dua warna berbeda.

Ini tips hijab menutup dada dengan perpaduan dua warna

Siapkan terlebih dahulu barang-barang yang akan digunakan, seperti ciput ninja, hijab segi panjang dengan dua warna dan jarum pentul.

Selanjutnya, yaitu cara memakainya. Adapun caranya, yaitu pakailah terlebih dahulu ciput ninja, kemudian pasanglah hijab segi panjang dengan dua warna di atas kepala Anda, dengan salah satu bagian ada yang lebih panjang, laul sematkan peniti dibagian dagu, jangan lupa untuk merapikan bagian kiri dan kanan hijab.

Langkah selanjutnya, ambil bagian hijab yang panjang lebih kebelakang, setelah itu ambil ujung hijab yang agak pendek ditaruh kebahu sebelah kiri, didekat telinga kiri sematkan jarum pentul. Sangat mudah, kan!

Itulah tadi tips hijab menutup dada dengan perpaduan dua warna yang kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi gaya hijabmu dalam kehidupan sehari-hari.

0 Shares:
You May Also Like