Tips Cantik dengan Hijab Murah ala Arzeti Bilbina

tips hijab arzeti

Siapa yang masih belum mengenal artis cantik Arzeti Bilbina? Rasanya nama Arzeti Bilbina menjadi sebuah nama artis yang sangat terkenal di berbagai golongan masyarakat. Awal mula ketenaran artis cantik ini sebagai seorang model. Model cantik ini dulunya bukan seorang wanita yang berhijab, namun kini artis cantik bernama Arzeti Bilbina ini telah membenahi dirinya dengan mengenakan hijab. Semenjak kemunculannya di layar televisi dengan mengenakan hijab, artis cantik yang satu ini  sering didaulat berbagai acara hijabers untuk menjadi seorang pembicara yang dapat memotivasi para hijabers lainnya. Seringkali Arzeti Bilbina mengungkapkan dalam berbagai event yang dihadirinya bahwa cantik tidak harus mahal. Kita juga dapat tampil cantik dengan harga yang tidak mahal jika kita dapat mengkreasikan dan memadukannya dengan baik. Lantas bagaimana cara yang tepat untuk memadukan hijab agar tampil cantik dengan hijab?

Berikut ini kami bagikan informasi mengenai Tips Cantik dengan Hijab Murah ala Arzeti Bilbina diantaranya :

  1. Menata niat dengan berhijab

Sebelum kita memulai mengenakan hijab, alangkah baiknya jika kita menata niat terlebih dahulu agar kita tidak salah niat ketika memutuskan untuk berhijab. Menata niat yang baik ketika berhijab dapat membuat kita merasa nyaman sehingga dengan kenyamanan tersebut kita dapat tampil cantik dengan hijab.

  • Memaksimalkan potensi berbenah

Tampil cantik bukan hanya dapat diterima oleh mereka yang berkulit putih, cantik merupakan kepemilikan siapa saja. Setiap orang dapat tampil cantik, cantik juga dapat kita terima ketika kita dapat memaksimalkan potensi yang ada. Berbenahlah dengan hijab agar dapat tampil cantik dan anggun dengan kepribadian Islam.

  • Hindari hijab dengan aksesoris berlebih

Kesan yang simpel justru dapat membuat penampilan kita terlihat anggun dan elegan. Jika anda ingin menyematkan aksesoris pada hijab yang anda kenakan, maka kenakanlah aksesoris yang casual, hindari hijab yang memiliki aksesoris yang berlebihan karena dapat mengganggu penampilan anda.

  • Kenakan motif simpel

Perpaduan motif antara motif pada busana dengan motif pada hijab harus anda perhatikan. Jangan sampai memadukan motif yang malah memberi kesan berlebihan pada penampilan anda.

Itulah beberapa trik dan tips berbusana yang dapat anda lakukan. Semoga informasi mengenai Tips Cantik dengan Hijab Murah ala Arzeti Bilbina bermanfaat bagi anda. Aplikasikan triknya dalam kehidupan.

0 Shares:
You May Also Like