Tampil Cantik Saat Hangout Bareng Teman dengan Kreasi Hijab Terbaru Ini

cantik hangoit dengan kreasi hijab

Perkembangan di dunia fashion busana muslimah saat ini memang semakin meningkat di setiap harinya. Hal tersebut sangat terlihat sekali dengan ada banyaknya rancangan busana muslimah yang dibuat lebih modis dan trendi dari tahun ke tahun. Bila dahulunya busana muslimah ini hanya digunakan untuk beberapa kegiatan ibadah, kini keberadaannya juga sudah bisa digunakan untuk mengunjungi beberapa acara tertentu bahkan saat hangout bareng teman. Salah satu item dari busana muslimah yang juga harus digunakan oleh wanita muslimah ini adalah hijab. Saat ini, model hijab terbaru yang sedang digemari oleh banyak wanita adalah hijab pashmina. Sebab hijab dengan jenis ini memiliki bentuk yang sangat menarik dan juga tidak terlalu sulit untuk dikreasikan. Bahkan bukan hanya itu saja, jenis hijab pashmina ini juga memiliki warna yang cukup terang akan tetapi juga tidak terlalu mencolok, sehingga bisa menjadikan wajah sih pemakainya tampak lebih fresh dan menawan.

Namun, harus Anda tahu bahwasannya pada saat Anda ingin berkreasi dengan jenis hijab pashmina, ada baiknya Anda hindari penggunaan aksesoris hijab yang memiliki ukuran lebih besar, akan jauh lebih baik bila Anda menggunakan aksesoris yang berukuran kecil dan juga tidak memiliki corak yang terlalu ramai. Selain hal tersebut, bagian sisi hijabnya juga bisa dibentuk dengan menyerupai rumbai cantik, sehingga tampilan Anda akan tampak lebih manis dan modis.

Kreasi hijab pashmina terbaru untuk hangout bareng teman

  • Silakan Anda siapkan terlebih dahulu hijab pashmina bahan sifon, iket ninja, beberapa jarum pentul, dan juga bross bunga yang berukuran kecil bila diperlukan. Setelah itu, kenakan iket ninjanya terlebih dahulu di atas kepala Anda dengan rapi, lalu pasangkan hijab pashmina Anda di sisi kiri dibuat lebih panjang daripada sisi kanannya.
  • Ambilah sisi hijab yang sebelah kanan untuk ditarik melingkari leher, kemudian sematkan ujung hijabnya dengan menggunakan jarum pentul.
  • Ambil juga bagian sisi hijab yang ada di sebelah kiri atau sisi panjang untuk Anda tarik ke kanan. Bila sudah lingkarkan bagian hijab tersebut ke atas kepala Anda, setelah itu, sematkan jarum pentul di sisi kiri dan kanan kepala.
  • Pasangkan bross bunga di bagian bahu sebelah kiri.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang tampil cantik saat hangout bareng teman dengan kreasi hijab terbaru. Semoga bermanfaat.

0 Shares:
You May Also Like