Singkirkan Kesan Norak Pada Penampilan Berhijabmu dengan Kreasi Hijab Modis Ini

singkirkan kesan norak

Ladies, harus Anda tahu bahwasanya padu padan busana muslimah yang modis dengan kreasi hijab modis terbaru yang trendi, akan mengubah kesan norak pada penampilan Anda yang semakin terlihat cantik, menawan, dan juga stylish. Perkembangan busana muslimah yang cukup pesat mampu memberikan ruang yang cukup luas bagi para wanita muslimah untuk bisa berkreasi dengan hijabnya, agar bisa tampil lebih percaya diri lagi. Hadirnya beragam model hijab yang dibarengi dengan adanya tutorial memakai hijab terbaru yang beredar di internet, pastinya akan sangat membantu sekali bagi para wanita muslimah di dalam mengenakan hijab yang sesuai dengan karakter atau pun seleranya. Semakin aktifnya wanita muslimah di berbagai bidang tanpa harus meninggalkan ketentuan syariah di dalam menutup aurat akan sangat terbantu dengan variatifnya model hijab yang telah tersedia.

Nah, berikut ini ada beberapa kreasi hijab modis yang menggunakan jenis hijab segi empat, yang bisa Anda simak terlebih dahulu bila Anda memang menginginkan penampilan yang  stylish. Namun sebelumnya, silakan Anda siapkan dahulu perlengkapan yang dibutuhkan, seperti inner hijab, hijab segi empat, dan beberapa jarum pentul atau peniti.

Kreasi hijab segi empat modis

  • Silakan Anda kenakan terlebih dahulu dalaman hijabnya sebagai dasarannya. Bila selama ini Anda sangat mengenal ciput instan yang tinggal pakai, sekarang sudah ada banyak sekali model dalam hijab ini seperti hijab maroko atau inner hijab.
  • Kemudian kenakan hijab segi empat Anda tanpa harus mengubahnya menjadi segitiga di atas kepala Anda. Posisikan sisi hijab yang ada di sebelah kanan dan kirinya memiliki ukuran panjang yang sama.
  • Tarik salah satu sisi hijab secara menyilang dengan melewati dagu, lalu kaitan dengan inner hijab yang ada di dekat telinga kiri Anda dengan menggunakan jarum pentul. Anda juga bisa mengikatkannya dengan cara dirangkap dengan hijab yang ada di sisi lain, supaya nantinya sisi hijab di sisi tersebut tampak fleksibel untuk dibentuk.
  • Bila sudah tarik bagian ujung sisi hijab yang lain ke arah yang sebaliknya dari arah yang pertama di bagian atas, lalu kaitan di atas pundak atau dada dengan jarum pentul.
  • Terakhir, pasangkan bross kesayangan Anda, untuk menjadikan penampilan berhjab Anda tampak lebih manis.

Demikianlah tadi kreasi hijab segi empat modis yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat

0 Shares:
You May Also Like