Model Hijab Paris Dan Pashmina Cantik Untuk Pesta Pernikahan

hijab pesta pernikahan

Hijab paris dan juga hijab pashmina memang menjadi dua item hijab yang sangat cocok untuk digunakan dalam beragam acara. Hijab paris dan pashmina ini juga sangat cocok untuk digunakan dalam pesta pernikahan.

Mungkin Anda sekarang sedang mencari informasi model hijab paris dan hijab pashmina yang cocok untuk pesta pernikahan? Berikut ini informasi lengkapnya untuk Anda!

Model Hijab Paris Dan Pashmina Cantik Untuk Pesta Pernikahan

Ada beberapa model hijab paris dan pashmina cantik untuk pesta pernikahan yang cocok Anda kenakan. Dijamin penampilan Anda akan cantik, anggun dan elegan dengan model hijab paris dan pashmina ini. Berikut tutorialnya!

Model pertama adalah dengan hijab pashmina. Langkah pertama Anda kenakan inner ninja dan hijab pashmina kemudian tarik ke belakang kedua sisinya. Jika sudah Anda silangkan kedua sisi hijab dan tarik ke depan dengan pelan.

Setelah itu Anda tarik sisi sebelah kiri menuju sisi sebelah kanan sampai membentuk seperti bandana. Dan untuk menguatkannya Anda dapat menyematkan peniti. Kemudian Anda dapat membentuk aksen seperti bunga dengan cara melipatnya menjadi tiga buah lipatan. Selanjutnya Anda kenakan jarum pentul sebagai tahanannya dan rapikan hijab.

Jika Anda lebih tertarik untuk hijab paris dalam menunjang penampilan di pesta pernikahan, Anda juga bisa berkreasi dengan hijab paris. Untuk berkreasi dengan hijab paris, langkah pertama Anda kenakan inner ninja kemudian Anda kenakan hijab paris menjadi bentuk segitiga. Selanjutnya Anda aplikasikan hijab dengan salah satu sisi lebih panjang dari sisi sebelahnya. Untuk mengamankannya Anda sematkan jarum.

Kemudian untuk sisi hijab paris yang panjang, Anda bisa langsung coba tarik ke atas sampai ke area belakang kepala Anda sampai nantinya bertemu dengan sisi hijab yang pertama Anda kenakan. Selanjutnya Anda rapikan sisa hijab dengan cara menarik ke atas dengan membentuknya menyerupai bunga. Anda juga bisa menambahkan aksesoris supaya kesan lebih mewah Anda dapat. Anda tambahkan aksesoris mutiara atau aksesoris swarovski yang memang identik dengan pesta juga cocok.

Demikian sedikit tutorial kreasi hijab untuk pesta pernikahan yang bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Model Hijab Paris Dan Pashmina Cantik Untuk Pesta Pernikahan bermanfaat. Selamat mencoba dan dapatkan penampilan yang maksimal di pesta pernikahan dengan kreasi hijab diatas.

0 Shares:
You May Also Like