Maksimalkan Tampilan Cantikmu dengan Gaya Hijab Segi Empat dari Dian Pelangi

gaya hijab segiempat dian pelangi

Dian Pelangi adalah desainer busana muslimah yang sudah sangat terkenal, tidak sedikit karyanya lahir dari tangan kreatifnya. Model busana muslimah yang cukup terkenal dan banyak sekali dicarri para wanita muslimah adalah model baju maxi dress atau pun gaun panjang yang sangat menawan. Oleh karenanya, gaya hijab segi empat dari Dian Pelangi ini akan memadu padankan model hijab segi empat terbaru dan busana muslimah karyanya tersebut, sehingga menciptakan paduan yang sangat apik. Nah, bagi Anda yang menginginkan penampilan yang cantik dengan gaya hijab modern, pastinya Anda juga tidak boleh melewatkan gaya berhijab dari Dian Pelangi yang satu ini, ladies. Namun sebelum Anda memulainya, ada baiknya Anda siapkan terlebih dulu beberapa bahan atau pun perlengkapan yang nantinya akan dibutuhkan, seperti hijab segi empat, dalaman hijab atau ciput ninja, dan juga beberapa jarum pentul. Yang harus Anda perhatikan di sini, silakan Anda sesuaikan warna ciput ninjanya dengan warna hijab yang Anda kenakan, ada baiknya yang senada atau pun model warna berjenjang.

Gaya memakai hijab segi empat dari Dian Pelangi

  • Langkah pertamanya silakan Anda kenakan terlebih dahulu ciput ninjanya di atas kepala Anda sebagai penutup dasar. Bila sudah Anda lipat dulu hijab segi empatnya menjadi bentuk segitiga, lalu letakkan di atas ciput ninja Anda. Untuk ukuran siis hijab sebelah kanan dan kirinya dibuat sama panjang dengan bagian depan ciput ninjanya tampak sedikit.
  • Tariklah sisi hijab yang ada di sebelah kanan ke arah kiri wajah Anda, dengan melewati dagu. Bila sudah kencangkan lalu ikat di bagian ciput ninja yang ada di dekat telinga Anda dengan menggunakan jarum pentul. Untuk sisa hijabnya bisa Anda tarik ke bagian belakang lalu sembunyikan di bagian bawah sisi hijab bagian kiri dan di bagian bawah Anda rapikan untuk menutupi bagian dada.
  • Untuk siis hijab yang ada di sebelah kiri bisa Anda tarik ke depan lalu ambil bagian ujungnya untuk Anda tarik ke atas kepala, sama seperti saat membentuk lipatan yang cantik. Ikat ujung hijabnya dengan jarum pentul untuk menguatkan posisinya.

Demikianlah tadi gaya hijab segi empat dari Dian Pelangi untuk maksimalkan tampilan cantikmu, yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

0 Shares:
You May Also Like