Intip Yuk, Tutorial Memakai Hijab Paris Simpel Buat Tampilanmu Makin Stylish

tutorial hijab paris

Ladies muslimah apakah sudah tahu atau belum cara memakai hijab paris simpel untuk menjadikan penampilan Anda tampak semakin stylish? Mungkin saja bagi sebagian besar wanita muslimah hingga kini masih ada yang belum tahu bagaimana cara mengkreasikan hijabnya tersebut untuk menjadikan penampilannya tampak lebih berbeda dari biasanya. Namun, Anda juga tidak perlu yang terlalu khawatir, sebab pada kesempatan yang sangat baik kali ini, kami akan berbagi sebuah informasi yang sangat menarik seputar tips memakai hijab paris simpel. Kami sangat yakin jika Anda mengguankan kreasi hijab tersebut, maka penampilan Anda yang tampak kuno dan biasa saja, akan jadi yang luar biasa. Namun, untuk menjadikan penampilan Anda tampak cantik maksimal dan tampak modis, silakan Anda padu padankan  hijab paris atau yang biasanya juga disebut dengan hijab segi empat Anda dengan model atau pun corak busana muslimah yang Anda pilih.

Tutorial memakai hijab paris simpel

  • Sebelum Anda mulai berkreasi dengan gaya hijab terbaru yang simpel tersebut, ada baiknya Anda persiapkan terlebih dahulu beberapa perlengkapan yang dibutuhkan, diantaranya inner hijab, hijab paris atau hijab segi empat, dan beberapa jarum pentul.
  • Langkah awalnya, silakan Anda kenakan terlebih dahulu dalaman hijab, yakni inner hijab yang sudah Anda persiapkan tadi untuk menutupi bagian rambut dan leher Anda.
  • Kemudian silakan Anda lipat terlebih dahulu hijab paris Anda menjadi bentuk segitiga, bila sudah pasangkan di atas kepala Anda, dengan posisi kedua sisi hijabnya dibuat berbeda. Agar lebih mudah dibentuk atau dikreasikan.
  • Rekatkan kedua sisi hijab yang ada di bagian bawah dagu. Lalu ikat dengan jarum pentul atau pun peniti.
  • Tariklah ujung hijab paris yang lebih panjang dengan cara menyilang ke arah yang berlawanan. Bilah sudah silakan Anda rekatkan dan ikatkan di atas dada atau pun di bagian pundak dengan menyisakan bagian ujung hijabnya.
  • Rapikan supaya ujung hijab Anda tersebut menjuntai indah dengan membentuk sebuah pola tertentu. Rapikan bagian leher dan belakang, lalu tambahkan bross kesayangan untuk mempermanis penampilan berhijab Anda.

Nah, itulah tadi sekilas informasi tentang tutorial memakai hijab paris simpel buat tampilanmu makin stylish, yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat.

0 Shares:
You May Also Like