Inspirasi Berhijab untuk Orang Berbadan Besar

inspirasi hijab bagi badan besar

Adapun masalah yang sering dijumpai dalam menggunakan hijab adalah pada orang yang mempunyai postur tubuh yang besar atau gemuk. Orang yang bertubuh besar ini merasakan kesulitan untuk memilih fashion yang sesuai dengan keadaan bentuk tubuhnya. Seringkali orang yang berbadan besar menggunakan hijab malah merasa tidak nyaman, karena merasa tidak kelihatan menawan. Padahal itu salah, tergantung dari Anda yang bisa menyikapinya. Agar tetap bisa berpenampilan menawan meskipun menggunakan hijab. Tapi, bagi Anda yang mempunyai badan besar jangan panik. Karena kami punya solusinya untuk tetap tampil menawan meskipun menggunakan hijab. Kami akan memberikan beberapa cara berhijab untuk orang berbadan besar.

In spirasi berhijab untuk orang berbadan besar

Perlu Anda tahu bahwa pemilihan baju sesuai usia sangat berpengaruh bagi Anda yang mempunyai badan besar. Karena bila Anda menggunakan pakaian yang terlalu ketat, dapat memperlihatkan banyaknya timbunan lemak di tubuh Anda. Maka dari itu, gunakan pakaian yang berukuran longgar seperti loose atau model batwing. Agar tidak nampak kedodoran Anda bisa menambahkan aksen dengan menggunakan belt. Warna hitam sering diyakini bisa menutupi efek berbadan besar, namun Anda juga bisa menggunakan warna lain selain hitam. Dengan cara menggunakan pakaian yang bercorak vertikal daripada horizontal. Hindari pakaian yang bercorak kecil dan penuh atau besar.

Pilihlah rok yang berbentuk huruf A. Jangan menggunakan rok sepan, karena akan memperlihatkan ukuran pinggul Anda. Anda juga bisa menggunakan celana hijab yang stylish dan berukuran besar. Namun ada hal yang harus diperhatikan betul, yaitu memilih bahan yang nyaman dan dingin di kulit. Hindari pemakaian bahan yang berat dan kaku, karena menimbulkan rasa nyaman dan kelihatan semakin besar. Selain itu gunakan jilbab sesuai dengan warna kulit Anda. Ternyata kombinasi warna gelap dan terang bisa menimbulkan efek tertentu. Misalnya seperti kombinasi jilbab warna hitam dengan putih, krem, salem dan sebagainya.

Pakai juga yang berbahan yang ringan dan jatuh, karena jika Anda menggunakan bahan yang tebal bisa membuat efek gemuk di leher dan wajah. hal yang terpenting lagi, yaitu gunakan aksesori hijab pada bagian tertentu, karena jika terlalu  banyak akan menimbulkan kesan berlebihan.

Itulah tadi beberapa inspirasi berhijab untuk orang berbadan besar yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi gaya hijabmu sehari-hari.

0 Shares:
You May Also Like