Ciptakan Gaya Hijab yang Lebih Modis dengan Kreasi Hijab Pashmina Terbaru

gaya hijab modis dengan pashmina

Ada banyak sekali wanita muslimah yang saat ini sedang mencari cara memakai hijab pashmina koas yang modern dan juga lebih simpel bahkan tidak banyak memakan waktu untuk bisa menggunakannya. Dengan menggunakan kreasi hijab pashmina kaos ini Anda bisa terlihat lebih santai dan juga dinamis, sehingga bisa memberikan hasil kreasi hijab yang sangat menarik dan juga mampu membuat Anda lebih percaya diri lagi untuk menggunakan hijab dengan jenis satu ini. Perlu Anda tahu bahwasanya ada banyak sekali model atau pun gaya hijab terbaru yang bisa Anda pilih akan tetapi pada kesempatan kali ini kami lebih tertarik untuk berbagi informasi tentang kreasi hijab pashmina dengan bahan kaos, sebab selain lebih mudah untuk digunakan, model hijab ini juga lebih terkesan sporty. Apalagi kreasi hijab ini sangat cocok sekali bila digunakan untuk kegiatan atau pun aktivitas sehari-hari dan bisa dipakai juga untuk kuliah ke kampus.

Akan tetapi sebelum Anda mulai berkreasi dengan gaya hijab tersebut, ada baiknya Anda siapkan terlebih dahulu beberapa perlengkapan yang nantinya akan Anda perlukan, seperti halnya dengan hijab pashmina dengan bahan kaos, inner hijab sebagai dalaman hijabnya, dan juga beberapa jarum pentul atau pun peniti.

Kreasi hijab pashmina kaos terbaru

  • Langkah pertamanya silakan Anda kenakan terlebih dahulu dalaman hijab sebagai dasarannya, seperti inner hijab yang sudah Anda persiapkan tadi. Kemudian siapkan hijab pashmina kaosnya dan letakkan tepat di atas kepala Anda, lebarkan sisi kiri dibandingkan dengan sisi kanannya.
  • Ambilah bagian tengah dari sisi kiri hijab pashmina Anda, lalu letakkan di bagian atas telinga kanan. Sematkan jarum pentul supaya posisi hijab Anda tersebut tidak berpindah. Lalu biarkan saja sisi kanan hijab Anda menutupi bagian dalam, tetapi sematkan jarum pentul di bagian telinga supaya posisi hijab Anda tidak bergeser.
  • Ambil hijab pashmina Aa yang paling panjang, lalu lingkarkan ke bagian leher Anda sampai ujung hijabnya kembali ke posisi semula. Pasangkan jarum pentul di bagian sisi kanan kepala Anda, lalu ambil sisi tengah hijab yang ada di sebelah kiri pii Anda. Kemudian tarik ke bagian belakang. Dan akhiri dengan menyematkan jarum pentul.

Demikianlah tadi cara ciptakan gaya hijab modis dengan kreasi hijab pashmina terbaru yang bisa kami infokan. Semoga bermanfaat.

0 Shares:
You May Also Like