Ciptakan Gaya Chic yang Oke dengan Kreasi Hijab Paris Modern yang Simpel

gaya chic dengan hijab paris

Perlu Anda tahu bahwasannya akhir-akhir ini kreasi hijab paris memang sangat populer dan jadi pilihan untuk bisa tampil modis dan gaya. Dengan diberikan sedikit sentuhan kreatifitas dan juga trik padu padan yang simpel, para muslimah akan tampak sangat menawan dan oke banget. Apalagi bahan hijab paris yang digunakan ini tersedia dalam beragam warna, model, dan juga corak, sehingga akan memberikan pilihan yang cukup menarik dan lebih banyak lagi. Sebetulnya cara memakai hijab paris ini tidaklah terlalu ribet dan susah, apabila Anda memang berminat dengan model hijab paris ini pun, Anda juga bisa memilih bentuk hijab segi empat atau segitiga untuk dibentuk sesuai dengan keinginan dan juga selera Anda. Bahkan Anda pun juga bisa mencari inspirasi dan ide dari tutorial memakai hijab terbaru yang simpel.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik tentang kreasi hijab paris modern yang simpel untuk menciptakan gayamu yang lebih chic dan oke. Namun, sebelum mulai mengikuti tutorial memakai hijab tersebut, ada baiknya Anda persiapkan terlebih dahulu beberapa perlengkapan yang dibutuhkan, diantaranya hijab paris, jarum pentul, dan iket ninja.

Kreasi hijab paris  modern yang simpel

  • Langkah pertamanya, silakan Anda kenakan terlebih dahulu dalaman hijabnya, ini berguna sebagai dasaran  hijab Anda agar nantinya kreasi hijab yang Anda buat tampak lebih rapi.
  • Bila sudah pasangkan hijab paris di atas kepala Anda tanpa harus dibentuk menjadi segitiga, pastikan posisi kedua sisi kanan dan juga kirinya tidak sama panjang, yang mana Anda bisa membuat sisi hijab yang ada di sebelah kanan lebih panjang dan sisi yang ada di sebelah kiri lebih pendek.
  • Untuk siis hijab yang paling panjang, tariklah ke atas kepala Anda, dan lilitkan lalu tempatkan di bagian kuncir yang ada di sebelah kanan. Bila sudah rekatkan dengan menggunakan jarum pentul.
  • Tarik hijab yang ada di bagian belakang ke depan di atas kepala Anda, supaya bisa terbentuk pola berlapis dengan kedua ujung hijabnya memiliki ukuran yang sama. Ikatlah dengan jarum pentul kedua ujung hijab tersebut agar lebih kokoh.
  • Rapikan dengan cara mengikatkan kedua ujung hijabnya dengan cara dimasukan ke dalam supaya bisa tertutup oleh bagian ujung hijab yang menjuntai.

Itulah kreasi hijab paris modern yang simpel, yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat.

1 Shares:
You May Also Like