Cara Alami Menghilangkan Rambut Tipis Diatas Bibir

Biasanya untuk kaum laki-laki memang sudah menjadi hal yang wajar jika dibagian atas bibirnya dtumbuhi oleh kumis, baik kumis yang tebal ataupun kumis yang tipis. Akan tetapi jika kamu adalah seorang wanita yang ternyata juga memiliki rambut-rambut tipis diatas bibir yang terlihat seperti kumis tipis, maka tentunya akan merasa risih dan ingin mencoba untuk menghilangkannya bukan? Nah bagaimana cara untuk menghilangkannya? Berikut beberapa cara alami yang bisa kamu coba untuk membantu menghilangkan rambut tipis diatas bibir.

Cara Menghilangkan Rambut Tipis Diatas Bibir Dengan Bahan Alami.

1. Menggunakan Bahan Alami Kunyit.

Kamu bisa mencoba menghilangkan rambut tipis diatas bibirmu menggunakan bantuan bahan alami dari kunyit. Mudah sekali cara penggunaannya karena kamu cukup mengambil bubuk kunyit kemudian mencampurkannya dengan air kemudian oleskan perlahan di bagian atas bibir yang ditumbuhi oleh rambut tipis. Tunggulah selama 1 jam kemudian bilas sampai bersih dengan air. Kunyit akan membantu menghambat tumbuhnya rambut halus diatas bibimu. Lakukan berkala, dua minggu sekali jika ingin mencobanya.

2. Menggunakan Gula dan Lemon.

Dan selanjutnya cara untuk menghilangkan rambut halus diatas bibir adalah dengan memakai air lemoon dan juga gula. Mudah saja untuk mengaplikasikannya, yaitu dengan menyiapkan 2 buah lemon kemudian potong dan ambilah airnya. Campurkan air lemon tersebut dengan gula, kemudian usapkan ke atas bibirmu dan diamkan selama kurang lebih 15 menit sampai mengering. Bilas dengan air sampai bersih. Lakukan cara alami menghilangkan rambut tipis diatas bibir ini paling tidak seminggu sekali atau dua minggu sekali. Campuran dari gula dan lemon akan membuat rambut halus tak mau lagi tumbuh diatas bibirmu.

3. Memakai Putih Telur.

Tak perlu bingung-bingung lagi mencari cara untuk menghilangkan rambut lahus diatas bibir. Karena bahan alami seperti putih telur ini bisa kamu manfaatkan untuk membantu menghilangkan rambut tipis diatas bibir. Ambilah satu butir telur dan ambil bagian putihnya saja, setelah itu campurlah dengan tepung kemudian aduklah hingga tercampur rata. Setelah itu oleskan pada bagian atas bibir yang ditumbuhi rambut-rambut halus, birakan mengering selama 30 menit, dan bisa segera memberihkannya dengan air.

4. Membuat Campuran Bubuk Kunyit Dengan Susu.

Dan cara tepat untuk menghilangkan rambut tipis seperti kumis diatas bibir, maka kau bisa mencoba untukk menghilangkannya dengan membuat campuran antara bubuk kunyit dengan susu. Setelah kedua bahan tersebut tercampur rata maka bisa langsung mengusapkan pada bagian atas bibirmu dan tunggulah agar mengering. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih dengan air.

Itulah beberapa cara alami menghilangkan rambut tipis diatas bibir yang bisa kamu coba praktekan dirumah.

0 Shares:
You May Also Like